Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 14 Desember 2014

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (BTN) Desember 2015

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (BTN) Desember 2015
Koleksikerja ~ Bank Tabungan Negara (BTN) yaitu salah satu bank pemerintah terpenting dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN mengatakan pada th. 1987 pemerintah Hindia Belanda membangun POSTSPAARBANK yang mempunyai tujuan untuk mendidik orang-orang Indonesia supaya menabung, pendirian ini lewat Koninklijk Besluit No. 27 tanggal 16 Oktober 1987. Perusahaan keuangan ini selalu berkembang, sampai pada akhirnya mempunyai 4 cabang di Indonesia pada th. 1939 yakni di Surabaya, Makasar, Jakarta serta Medan. Pada th. 1942 berlangsung serangan Jepang serta hal semacam ini membuat Belanda menyerah tanpa ada prasyarat pada negeri matahari itu. Mengakibatkan Jepang selekasnya tutup atau membekukan POSTSPAARBANK diganti TYOKIN KYOKU, yakni suatu bank yang digunakan untuk menghimpun uang lewat tabungan. (Baca juga : Lowongan Kerja Rumah Sakit Pusat dr Karyadi )

Lowongan Kerja Bank BTN - Sesudah Indonesia merdeka, proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan TYOKIN KYOKU dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh ayah Darmosoetanto serta ditukar dengan nama BANK TABUNGAN POS serta beliau ditunjuk oleh pemerintah juga sebagai direktur utama serta mengemban pekerjaan pertama yakni menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Selanjutnya pada th. 1968 BANK TABUNGAN POS dikukuhkan jadi BANK TABUNGAN NEGARA hal semacam ini di dasarkan pada UU No. 20 th. 1968 tanggal 19 Desember 1968. kemudian pada Jakarta, 9 Desember 2014. (Baca juga : Lowongan Kerja Astra Honda Motor (AHM) Desember Terbaru 2014 )

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berbarengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) kembali menerbitkan Kontrak Investasi Kolektif – Dampak Beragun Aset ( KIK EBA ) Bank BTN ke-7. Nilai KIK EBA yang diterbitkan perseroan sejumlah Rp. 1, 5 Triliun. Nilai sekuritisasi paling besar selama histori penerbitan. KIK EBA DBTN05 sudah memperoleh pernyataan efisien dari OJK pada tanggal 25 November 2014. Ini adalah KIK EBA yang ketujuh kalinya kami terbitkan sesudah enam seri KIK EBA pada awal mulanya sukses diserap pasar. KIK EBA cukup disukai oleh beberapa investor lantaran adalah product investasi yang aman serta untungkan dengan agunan asset KPR yang nilainya selalu naik. (Lowongan lain : Lowongan Kerja BUMN PT Reska Multi Usaha )

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Tabungan Negara di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : TELLER

maka pada bulan Desember 2014 Bank Tabungan Negara kembali membuka kesempatan Lowongan Kerja atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 Bank Tabungan Negara


Lowongan Bank BTN Posisi :

PERNERIMAAN CALON PEGAWAI BANK BTN POSISI TELLER STAFF ( TS )
WILAYAH SELEKSI JABODETABEK


Syarat Umum Pencaker :

    Warga Negara Indonesia
    Laki-laki/Perempuan
    Belum Menikah
    Usia maksimal 24 tahun (Belum berulang tahun ke 25 per 31 Desember 2014)
    Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm
    Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
    Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
    Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah indonesia

Syarat Khusus Pencaker :

    Pendidikan Minimum D1
    IPK Minimal 2.75 skala 4.00
    Semua jurusan

Catatan :

  Pendaftaran sampai dengan tgl 16 Desember 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 Bank Tabungan Negara, silahkan kirim Lamaran Kerja Bank BTN anda beserta kelengkapannya via pendaftaran ONLINE ke:

LINK PENDAFTARAN ONLINE LOWONGAN BANK BTN KLIK DI SINI

Sumber : http://www.btn.co.id/

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 komentar:

  1. Terima kaish gan , btw ini masih berlaku gak ya mas..
    tapi cukup terbantu sih dengan situs http://lowongan.id ..

    BalasHapus