Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 15 Desember 2014

Lowongan Kerja PT Indosiar Visual Mandiri Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja PT Indosiar Visual Mandiri Desember Terbaru 2014
Koleksikerja ~ Indosiar merupakan stasiun televisi nasional milik publik di Indonesia, yang beroperasi di Jakarta Barat sejak tahun 1994. Namun stasiun tv ini mulai dirintis sejak 19 Juli 1991 atas nama PT Indovisual Citra Persada. Sejalan dengan perubahan waktu pada 20 Agustus 2003,  mengubah nama menjadi PT Indosiar Karya Media. Kemudian di bulan Oktober 2004,  PT Indosiar Karya Media menjadi induk usaha dari PT Indosiar Visual Mandiri dengan kepemilikan 99,99%. Masih di tahun yang sama, Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Indosiar mampu mempekerjakan sekitar 1.550 pegawai dan merupakan perusahaan anggota Elang Mahkota Teknologi sejak tahun 2011. (Baca juga : Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) Desember 2014 )

Sebagai portofolio dari Stasiun TV ini, memiliki fokus yang kuat pada pemrograman budaya, seperti program yang didedikasikan untuk pertunjukan wayang. Pada saat yang sama, baru-baru ini memperluas cakrawala dengan reality show, talk show dan drama seri, terutama “sinetron” sinetron dengan tema-tema seperti cinta dan keluarga. (Baca juga : Lowongan Kerja BUMN PT Reska Multi Usaha )

Selain itu Indosiar menunjukan beberapa tayangan luar negeri seperti serial drama dari Korea, Jepang, dan Taiwan drama, misalnya: Hwang Ji Ni (atau Hwag Jin Yi), Jewel in the Palace (Dae Jang Geum), Princess Hours (Goong), Pangeran Jam (Goong S), Full House, boys Before Flowers, My Fair Lady, No Limits, Style, Brilliant Legacy, Great Queen Seon Deok dan 18 vs 29, semuanya dari Korea, One liter of Tears (atau satu liter no Namida), Ultraman Mebius, Hanazakari no Kimitachi e dari Jepang , dan Romance di Gedung Putih, Starlit dari Taiwan. (Baca juga : Lowongan Kerja Toyota Astra Motor (PT TAM) Terbaru Desember 2014 )

Program Indosiar yang populer lainnya termasuk kompetisi menyanyi Akademi Fantasi seperti Indosiar, yang paling populer pencarian bakat menyanyi di Indonesia, Supersoulmate Show, Mamamia, dan Stardut. Supersoulmate Show diselenggarakan oleh Eko Patrio dan Ruben Onsu, Mamamia diselenggarakan oleh Denny Cagur dan Ruben Onsu, sementara Stardut diselenggarakan oleh Choky Sitohang. Stasiun ini bertujuan untuk lebih popularitas melalui reality show, seperti yang Take Me Out Indonesia, kencan acara dimulai pada tahun 2009.
indosiar

Lowongan Kerja Indosiar Visual Mandiri Desember 2014


Technician Broadcast Support

Persyaratan :

    Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana Teknik (Komputer / Elektronik).
    Usia maksimal 25 tahun.
    Setidaknya 2 tahunberpengalaman kerja di bidang terkait.
    Lebih disukai yang mengkhususkan diri dalam IT / Komputer – Hardware atau setara.
    Memiliki pengetahuan yang baik dari Hardware, Networking & Server.
    Ulet, gigih dan baik tim.
    Memiliki interpersonal yang baik.


*Note

Lowongan ini berakhir 20 Desember 2014


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim CV, lamaran lengkap dan pas foto terakhir Ke :

PT. Indosiar Visual Mandiri
Jalan Damai 11,Daan Mogot
Jakarta Barat

atau

recruit@indosiar.com

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar