Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 15 Desember 2014

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor (PT TAM) Terbaru Desember 2014

Koleksikerja ~ PT Toyota Astra Motor (PT TAM) adalah perusahaan produsen otomotif kendaraan dengan merk Toyota di Indonesia. PT Toyota Astra Motor berdiri atas kerjasama atau joint venture antara PT Astra International dengan Toyota Motor Company serta sekaligus sebagai agen tunggal pemegang merk mobil Toyota dan Lexus. (Baca juga : Lowongan Kerja  Indosiar Visual Mandiri Desember 2014)

Perusahaan yang berdiri tahun 1971 ini tercipta sebagai pelopor industri otomotif di Indonesia yang memiliki komitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dengan terus menciptakan inovasi dan pengembangan produknya. Perseroan Terbatas dari Group Astra yang berkantor pusat di Sunter, Jakarta ini memiliki total jumlah tenaga kerja yang mencapai kurang lebih 7,2 ribu karyawan yang tersebar di 3 lokasi yaitu di Karawang, Cibitung dan Sunter. (Baca juga : Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) Desember 2014 )

PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia yang dimotori oleh Johnny Darmawan sebagai presiden direktur ini memiliki target untuk menghasilkan produk kendaraan sekitar 300 unit di tahun 2014 ini, target tersebut dibuat karena perusahaan telah memiliki pabrik baru yang berada di Karawang seluas 150 hektar, selain itu target penjualan perusahaan juga naik sekitar 30 persen menjadi 126 ribu unit. (Baca juga : Lowongan Kerja PT. Mega Bank Terbaru Desember 2014 )

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Desember 2014


University Leadership Internship Program (Magang)

Persyaratan :

Mahasiswa Semester 8 jurusan Bisnis Manajemen, Matematika, Teknik Industri, Mekanik
IPK minimal 3.00
Bersedia mengikuti pelatihan selama 3 bulan


*Note

Lowongan ditutup tanggal 31 Desember 2014


Jika anda tertarik, silakan kirim CV, surat lamaran, Ijasah dan transkrip nilai (Format pdf) serta foto (format jpg) ke :

diandra.kanter@toyota.astra.co.id

Subject Email : Nama_Universitas_Jurusan_IPK_TULIP
Lokasi tes       :Jakarta

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar