Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 15 Desember 2014

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) Desember 2014

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) Desember 2014
Koleksikerja ~ Bank BII atau PT Bank Internasional Indonesia Tbk merupakan salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1989. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada tahun 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Per 30 September 2012, sebesar 97,29% saham BII dimiliki oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), grup keuangan terbesar di Malaysia. (Baca juga : Lowongan Kerja BUMN PT Reska Multi Usaha )

Pada tanggal 30 September 2012, jaringan BII meliputi 389 kantor cabang termasuk kantor cabang syariah dan luar negeri serta memiliki 1.237 Automatic Teller Machines (ATMs) termasuk 65 Cash Deposit Machines (CDMs) di seluruh Indonesia. Jaringan ATM BII memiliki koneksi dengan semua jaringan ATM di Indonesia, yaitu ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS Malaysia, serta 3.500 ATM Maybank yang tersebar di Malaysia dan Singapura. (Baca juga : Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (BTN) Desember 2015 )

BII memberikan layanan keuangan kepada individu dan korporasi melalui Perbankan UKM, Global Wholesale serta Konsumer selain itu pembiayaan otomotif melalui WOM Finance untuk pembiayaan kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan bermotor roda empat. Per 30 September 2012, Bank mengelola total dana pihak ketiga sebesar Rp79,8 triliun dan memiliki aset sebesar Rp105,6 triliun. (Baca juga : Lowongan Kerja Indosiar Visual Mandiri Desember 2014)

Saat ini BII juga memiliki Sub usaha baru yaitu BII Syariah. BII Syariah adalah sebuah Unit Usaha Syariah dari PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. yang menjalankan operasionalnya secara profesional berdasarkan prinsip-prinsip Syariah. BII Syariah merupakan penyedia jasa keuangan Syariah yang terintegrasi dan memiliki layanan perbankan syariah yang excellent dengan melaksanakan fungsi bisnis dan operasional bank secara efisien, efektif, aman dan berkualitas sehingga menjadi mejadi penyedia jasa keuangan terbaik pada pasar yang dilayani.
bii.

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia Desember 2014


Promotional Strategic Procurement Officer

Tugas :

Mensupport setiap permintaan barang dari unit kerja (BR / Re – Tender) dengan melakukan analisa kebutuhan dan spesifikasi barang yang diminta
Menganalisa dan melakukan estimasi kebutuhan rutin Perusahaan sebagai acuan tender / pembaruan kontrak
Menyelenggarakan proses aanwidjzing, tender, bersama-sama dengan unit kerja
Melakukan klarifikasi & negosiasi dengan vendor agar mendapat harga, layanan dan kualitas terbaik
Bertanggung jawab terhadap hasil tender dan merekomendasikan barang yang diminta kepada unit kerja / user
Memonitor terhadap kontrak tender yang akan habis masa berlakunya, menyiapkan kontrak tender baru beserta kelengkapannya dan penyimpanan dokumennya
Meningkatkan efisiensi biaya dengan melakukan inisiatif-inisiatif yang dapat memberikan nilai lebih kepada perusahaan
Memastikan proses tender dilakukan sesuai kebijakan dan SOP procurement

Persyaratan :

    Pendidikan minimal lulusan S1
    Berintegritas tinggi
    Mampu menganalisa
    Memiliki pengalaman Procurement atau Tender lebih diutamakan
    Mampu menghandle relationship dengan Vendor dan Unit Kerja lain
    Good computer Skill : MS Word, Excel, Power Point, dan Internet

*Note

Lowongan ditutup 20 Desember 2014


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email :

recruitment@bankbii.com

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar