Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 11 Desember 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Desember 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Desember 2014
Koleksikerja ~ Waskita Karya merupakan perusahaan negara yang berbentuk persero yang didirikan pada januari tahun 1961, perusahaan ini didirikan atas dasar untuk meneruskan perusahaan-perusahaan Belanda yang ada di indoenesia. Waskita karya dibentuk atas dasar peraturan pemerintah NO .62. (Baca : Lowongan Kerja Terbaru Metro TV Desember 2014  )

Tahun 1961 tanggal 29 Mare 1961, nama perusahaan Belanda yang diteruskan operasionalnya adalah NV.Volker Aaneming Maatschappij.Perusahaan ini bergerak dalam bidang usaha industri konstruksi atau lebih tepatnya Penyedia jasa Pelaksanaan Konstruksi.Pada tahun 1973 perusahaan ini berubah bentuk menjadi PT.Waskita Karya, salah satu andil terbesar perusahaan ini adalah ikut mengambil bagian dalam proyek pengairan dan reklamasi pengerukkan area pelabuhan dan irigasi. Catatan sejarah perusahaan yang gemilang adalah pembangunan Bandara Soekarno Hatta dengan penerapan teknologi konstruksi yang canggih. (Baca : Terbaru ~ Lowongan Kerja Standard Chartered Bank ~ Desember )

Visi dari perusahaan Waskita Karya adalah menjadi badan usaha terkemuka dalam industri konstruksi sedangkan misi nya adalah : Meningkatkan nilai perusahaan melalui produk dan jasa konstruksi yang bermutu dan memiliki daya saing yang tinggi.dengan mengusung tujuan perusahaan yaitu, mencari laba perusahaan, membangun citra perusahaan, dan mendasari kerja dengan profesioanalisme. Untuk mendapatkan tujuan perusahaan tersebut maka Waskita Karya menggunakan srategi stabilisasi menuju pertumbuhan usaha. (Baca : Lowongan Kerja BUMN Bank Syariah Mandiri (BSM) Desember 2014 )

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Desember 2014


Posisi : Manajemen Trainee

    Teknik Sipil (CE)
    Teknik Arsitektur (AE)
    Mechhanical Engineering (ME)
    Teknik Elektro (EE)
    Geodesi (GD)
    Akuntansi (ACC)
    Manajemen Keuangan (FM)
    HUKUM (LW)

Persyaratan:

    Fresh Graduate dengan maksimal berusia 25 tahun
    Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75
    Bersedia ditempatkan di mana saja di Indonesia / Luar Negeri
    Menguasai dalam industri konstruksi, teknik, investasi infrastruktur investment dan realty
    Termotivasi dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, tujuan pribadi dan organisasi.


Jika bermninat dan memenuhi syarat silkahkan registrasi Via ONLINE melalui website resmi Waskita karya www.waskita.co.id atau bisa juga klik di sini

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar