Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 09 Desember 2014

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Desember 2014

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Desember 2014
Koleksikerja ~ PT BFI Finance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan kendaraan roda empat dan alat-alat berattertua di Indonesia. BFI Finance Indonesia atau BFI yang berdiri pada tahun 1982 ini terus melakukan inovasi dan perbaikan terkait dengan produk perusahaan supaya tidak kalah saing dengan perusahaan pembiayaan yang belakangan ini banyak bermunculan seperti BPR, PT WOM Finance, BAF, ADIRA Finance serta perbankan BUMN maupun bank swasta yang memberikan pelayanan dalam pembiayaan kendaraan bermotor. ( Baca :  Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia )

Salah satu cara yang dilakukan BFI adalah dengan memberikan service dan layanan terbaik pada nasabah lama dan calon nasabah baru terkait dengan produk perusahaan secara profesional dan berintegritas serta bertindak dengan penuh kehati-hatian. Perusahaan BFI Finance saat ini memiliki lebih dari 60 kantor cabang yangg tersebar diseluruh Indonesia serta didukung oleh lebih dari 2000 karyawan yang berpengalaman sesuai dengan bidang pekerjaannya. BFI Finance saat ini telah menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat yakni dengan cara memberikan solusi keuangan yang terpercaya dan efektif kepada nasabah. ( Baca :  Lowongan Kerja TvOne Desember 2014 )

PT BFI Finance Indonesia (BFI) sampai akhir tahun 2014 ini telah berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 423 miliar dengan jumlah total pembiayaan sebesar Rp 7,5 triliun. BFI kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut: ( Baca :  Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Desember 2014 )


Jabatan:

    Marketing relationship executive
    Customer service

Persyaratan:

    Pria atau wanita
    Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    Single
    Berpenampilan menarik
    Jujur dan disiplin
    Sehat jasmani dan rohani
    Mampu berkomunikasi dengan baik
    Mampu mengoperasikan komputer
    Memiliki banyak relasi
    Mampu bernegosiasi
    Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT BFI Finance Indonesia Tbk
Jln Mojopahit No 32 B Sidoarjo
Sidoarjo, Jawa Timur 60283
Email: bfifinance.recruitment@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar